Terungkap: Ternyata Ini Alasan Pinkan Mambo Hengkang dari Ratu 19 Tahun Silam

Tim iNews.id
Terungkap, ternyata ini alasan Pinkan Mambo hengkang dari Ratu 19 tahun silam. Foto: YouTube Maia AlElDulTV

JAKARTA, iNewsTegal.id Terungkap, ternyata ini alasan Pinkan Mambo hengkang dari Ratu 19 tahun silam. Ratu adalah sebuah band duo Indonesia yang dibentuk pada tahun 1999. 

Grup ini beranggotakan Maia Estianty sebagai pemusik dan Pinkan Mambo sebagai penyanyi, yang posisi Pinkan Mambo kemudian digantikan oleh Mulan Kwok. atu berhasil melejit di blantika musik Indonesia melalui album perdana mereka, Bersama pada tahun 2003 silam.

Maia Estianty mengundang Pinkan Mambo sebagai bintang tamu dalam akun YouTube Channelnya. Dalam kesempatan itu, mantan personil Ratu ini tampak mengungkapkan alasannya hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Menariknya, Maia tampak mengklarifikasi bahwa kabar Pinkan Mambo hengkang bukanlah lantaran mereka bertengkar karena adanya ketidakcocokan diantara mereka. Namun, lantaran mereka tak menemukan solusi terkait kondisi Pinkan yang kala itu tengah berbadan dua tanpa suami.

"Hari itu kita bilang, 'ya udah lo mengundurkan diri, tapi kita setting berantem,'" ujar Maia dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv.

"Kan gue bilang, waktu mengundurkan diri, enggak mungkin gue ngomongin lo hamil enggak ada bapaknya, ya udah kita setting pokoknya kita enggak cocok, itu kejadian sesungguhnya," sambungnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network