8 Artis Punya Bioskop Pribadi di Rumah, Fasilitas Lengkap Dengan Tempat Karoke

Syifa Fauziah
Prilly Latuconsina salah satu artis punya bioskop pribadi di rumahnya. (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)

3. Jordi Onsu

Adik kandung Ruben Onsu ini juga melengkapi rumahnya dengan bioskop pribadi. Ruangan ini terlihat mewah karena memiliki sofa yang tak jauh berbeda dengan bioskop komersil. Belum lagi ditambah dengan sistem audio yang semakin memaksimalkan pengalaman menonton film.

4. Uya Kuya

Rumah milik Uya yang  berada di Amerika Serikat itu juga dilengkapi dengan bioskop pribadi. Tepat di belakang area bioskop ini terdapat mini bar sekaligus dapur.

5. Laudya Cynthia Bella

Artis punya bioskop pribadi di rumah salah satunya Laudya Cynthia Bella. Ruangan itu memiliki spfa yang luas lengkap dengan televisi layar lebar. Dia banyak melakukan aktivitas ditempat itu. 

6. Gilang Widya Pramana

Artis punya bioskop pribadi di rumah salah satunya Crazy rich Malang Gilang WIdya Pramana. Di bioskop miliknya itu terdapat sofa luas dengan sistem audio yang tidak berbeda dengan bioskop komersil.

7. Ronal Surapradja

Artis punya bioskop pribadi di rumah salah satunya komedian Ronal Surapradja. Ruangan bioskop ini dibuat senyaman mungkin dengan layar lebar dan sofa. Banyak juga koleksi film kegemarannya disimpan rapi di samping layar.

8.Prilly Latuconsina

Artis cantik Prilly Latuconsina belum lama ini membangun rumah mewah. Rumah yang dibangunnya dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya adalah bioskop pribadi. Di dalam bioskop Prilly ini terdapat sofa berwarna biru yang nyaman dan luas. Untuk memberi kesan seperti di bioskop premiere, ruangan tersebut dilengkapi dengan mesin popcorn. Ruangan ini tak hanya untuk menonton film tapi juga berfungsi sebagai tempat karaoke.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network