4 Negara yang Diprediksi Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022

Dekur
Empat negara yang diprediksi lolos perempatfinal Piala Dunia 2022. Foto Okezone

3. Brasil

Brasil memang dilanda badai cedera jelang menghadapi Korea Selatan pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Gabriel Jesus, Danilo dan Alex Telles dipastikan absen karena cedera, namun Brasil mendapat suntikan tenaga lain.

Sang megabintang, Neymar Jr, dipastikan bisa merumput setelah mengalami cedera engkel kontra Serbia. Kehadiran Neymar Jr membuat daya ledak serangan Brasil semakin menggila.

4. Kroasia

Kroasia akan menghadapi Jepang pada Senin, (5/12/2022) pukul 22.00 WIB. Skuad asuhan Zlatko Dalic ini diprediksi memenangkan pertandingan, berdasarkan gaya permainan di fase grup.

Luka Modric dan kawan-kawan diprediksi bakal bermain menunggu saat bersua Jepang. Sebab, counter attack Jepang begitu berbahaya ketika dihadapkan dengan tim yang mengandalkan penguasaan bola seperti Jerman dan Spanyol. Karena itu, Jepang bisa bernasib sial, layaknya tumbang 0-1 dari Kosta Rika di matchday kedua Grup E.

Nah, itulah negara yang diprediksi lolos perempat final Piala Dunia 2022. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network