Anggota DPRD Kota Tegal Bayu Serahkan Formulir Balon Wali Kota Pertama di PKS

Nino Moebi
Bayu didampingi istri menerima tandaterima penyerahan formulir pendaftaran dari DPD PKS Kota Tegal. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Anggota DPRD Kota Tegal periode 2019-2024 Bayu Arie Sasongko ST MM menyerahkan formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Tegal di DPD PKS Kota Tegal, Rabu (15/5/2024).

Bayu merupakan balon yang pertama kali menyerahkan formulir di DPD PKS Jalan Slamet Kota Tegal dengan diantar oleh sejumlah sahabat Bayu. Bayu juga salahsatu kader internal PKS Kota Tegal yang ikut didorong untuk mengikuti pada Pilkada serentak.

Usai menyerahkan Bayu menyampaikan, momentum ini untuk menjaga kemenangan DPD PKS Kota Tegal dalam Pileg 2024 kemarin agar tetap menang di Pilkada 2024 mendatang.

"Kami tidak ingin momentum kemenangan PKS pada Pemilu 2024 yang baru dimulai di Pileg lepas di Pilkada ini," terang Bayu.

Saat ditanya pencalonannya untuk Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tegal, Bayu menyerahkan sepenuhnya kepada partainya. "Jadi kami serahkan ke PKS untuk menentukan mana yang terbaik kita ikuti," ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kota Tegal, Amiruddin Lc mengatakan, Bayu Arie Sasongko memang salahsatu kader internal yang didorong untuk mendaftar oleh DPD PKS Kota Tegal. "Meskipun kader internal partai dia tetap mengikuti prosedur dan tahapan yang sudah ditentukan oleh PKS," ujar Amir.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network