PSI Kabupaten Tegal Targetkan Suara 90 Persen untuk Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng dan Isch

Nino Moebi
Kader PSI Kabupaten Tegal deklarasi siap menangkan Paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Ischak-Kholid. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Ratusan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Tegal siap menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024, Ahmad Luthfi-Taj Yasin dengan target perolehan suara 90 persen.

Hal tersebut disampaikan saat acara deklarasi dan dukungan pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng serta calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2024 yang digelar oleh DPD PSI Kabupaten Tegal di Cafe Juna, Tuwel, Kecamatan Bojong, Minggu (22/9/2024).

Ketua PSI Kabupaten Tegal Sukirno menyampaikan, pihaknya bersama kader dan relawan siap memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin dalam kontestasi Pilgub Jateng dan Ischak-Kholid di Pilbup Tegal 2024.

"Dengan banyaknya koalisi yang bergabung ke Bapak Luthfi, Kabupaten Tegal menargetkan perolehan suara 90 persen," kata Sukirno.

Menurut Sukirno yang akrab dipanggil Qures untuk target kemenangan tersebut merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat PSI. "Alhamdulillah antusias ratusan kader sangat baik. Dan, kegiatan sejenis juga akan kami gelar di masing-masing Dapil," ujar Qures.

Target kemenangan Ahmad Luthfi dan Ischak Kholid, kata Qures, sangat logis dengan kalkulasi berbagai kelompok masyarakat nahdliyyin bersama Partai Kebangkitan Bangsa, nasionalis bersama Gerindra dan Golkar dan milenal dalam satu kekuatan besar.

"Partai baru (PSI) siap meratakan di wilayah Kabupaten Tegal. Dengan kemenangan ini, kami optimistis PSI akan memperoleh kursi di legislatif per dapil bisa mendapatkan 6 kursi," ucapnya.

Hadir dalam deklarasi Khozi'in ketua tim kemenangan Ischak-Kholid yang mengaku optimistis bisa meraih kemenangan dengan kekuatan dari berbagai elemen, terutama dari PSI bersama PKB.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network