Ditemukan Sepotong Kaki Manusia di Kota Tegal

Nino Moebi
Petugas identivikasi Polres Tegal Kota mengamankan potongan kaki kiri yang sudah mulai proses pembusukan. (Foto: Nino/iMewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Warga Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, digegerkan penemuan sepotong kaki manusia, Senin (14/10/2024).

Sepotong kaki manusia kali pertama ditemukan oleh petugas kontrol rel kereta PT KAI dengan kondisi sudah mulai proses pembusukan.

Petugas Identifikasi Polres Tegal Kota, Bripka Thairum mengatakan, kaki manusia yang sudah mulai membusuk diperkirakan lebih dari dua hari.

Thairum memprediksi dengan ciri tertentu, kaki manusia sebelah kiri milik seorang lelaki. "Karena kondisi sudah mulai membusuk dan sudah ada belatungnya kaki kiri manusia itu diperkirakan sudah dua hari lebih," terang Bripka Thairum.

Dijelaskan, kondisi potongan kaki tidak beraturan artinya bukan dari senjata tajam. "Kemungkinan juga akibat kecelakaan kereta karena ditemukan dekat dengan lintasan rel kereta api di wilayah Kelurahan Keturen Tegal, Selatan, Kota Tegal," ucap Bripka Thairum.

Terpisah Lurah Keturen, Agus Tirto saat berada di lokasi penemuan menyampaikan, sampai saat ini, belum ada laporan dari warganya yang mengalami kecelakaan kereta ataupun kehilangan sepotong kakinya.

"Sampai saat ini kami belum menerima laporan dari warga terkait penemuan potongan kaki," tutur Agus.

Kali pertama ditemukan potongan kaki kata Agus sekira pukul 08.00 WIB dari petugas pemeriksa jalur rel kereta. Selanjutnya dibawa ke Pos pintu perlintasan Kelurahan Keturen di laporkan ke kami lalu kita teruskan ke pihak kepolisian.

Potongan kaki kiri yang diperkirakan milik seorang lelaki saat masih dalam penyelidikan pihak Polres Tegal Kota.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network