Kabar Mengejutkan, 8 Ganda Putri Indonesia Mundur dari Orleans Open 2022

Arhan Ibnu Hariyanto
Salah satu ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah. Sebanyak 8 ganda putri Indonesia mundur dari ajang BWF Super 100 Orleans Open 2022. (Foto: Twitter/@bhulukhuduktv).

ORLEANS, iNews.id- Kabar mengejutkan datang dari tim ganda putri Indonesia di ajang Orleans Open 2022. Sebanyak 8 ganda putri Indonesia mundur dari ajang BWF Super 100 ini. Hal ini diketahui dari unggahan akun Twitter resmi humas PBSI @INABadminton, dilihat Selasa (29/3/2022). Keputusan itu diambil setelah tim pelatih ganda putri. 

"Sebanyak delapan pasangan ganda putri Pelatnas PBSI, ditarik keikutsertaannya dalam ajang bulutangkis Orleans Masters 2022," tulis @INABadminton. H.E.R., Foo Fighters, Nas and More To Perform at 2022 Grammy Awards Now playing Ajang ini akan berlangsung mulai Selasa (29/3/2022) hingga Minggu (3/4/2022) mendatang. 

Berdasarkan situs BWF ada 4 ganda putri Indonesia yang statusnya withdraw. 

Keempat ganda putri itu yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, Savira Nurul Husnia/Kelly Larissa, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan  Melani Mamahit/Tryola Nadia. Sementara ada satu ganda putri Indonesia Ruselli Hartawan/ Yulia Yosephine Susanto yang disebut masih bertanding. Ruselli/Yulia memang tidak tergabung dalam pelatnas.
 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network