Cerita Supir Truk, yang Barang Muatannya Dijarah saat Alami Kecelakaan

Petra Akbar
Truk pengangkut kopi yang dikemudinya justru dijarah warga (Foto: ist)

KOTA TEGAL, iNews.id - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu yang saat ini dialami oleh Julyanto (41) warga Kota Tangerang, Banten. Saat mengalami kecelakaan lalulintas dengan truk lain, truk pengangkut kopi yang dikemudinya justru dijarah warga.

Julyanto saat ditemui iNewsTegal.id dilokasi kejadian tepatnya
Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Tegal- Brebes tepatnya di wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal mengatakan, awalnya ia baru mengambil barang dari gudang di wilayah Kabupaten Pemalang, sesampainya di Jalingkut tiba tiba ia menabrak truk gandeng yang sedang terparkir lantaran pecah velk.

Rencananya, muatan yang dibawanya akan dikirim ke Sunter, Jakarta Utara.

"Karena truk yang saat itu parkir tidak memasang rambu rambu, jadi saya tidak mengetahui  bahwa ada truk yang terparkir sehingga saya menabrak bagian belakang," ujarnya, Senin (16/05/2022).

Kemudian, lanjut Julyanto, saat saya buang seting ke kanan ternyata pojokan box truk saya nyangkut pada body truk pengangkut pasir yang terparkir."Akibatnya muatan saya berupa kopi kemasan berhamburan kejalan," ungkpanya.

Apesnya, kata Mulyanto, saat barang muatan saya berhamburan ke jalan justru banyak warga yang menjarahnya."Ya mau gimna lagi, nanti saya paling potong gajih tiap bulan mas dari perusahaan untuk ganti rugi," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network