Sederet Harta Kekayaan Desy Ratnasari, Intip Sumbernya

Rina Anggraeni
Desy Ratnasari (Foto: Instagram)

Rinciannya, Desy Ratnasari memiliki enam bidang tanah dan bangunan senilai Rp3,1 miliar di Jakarta Selatan dan Sukabumi. Ia juga memiliki dua mobil mewah Mercedes Benz E 300 AIT (W213) tahun 2016 dan Toyota Vellfire dengan total taksiran Rp1,38 miliar.

Selain dua mobil mewah, Desy Ratnasari juga memiliki harta bergerak senilai Rp3,3 miliar, kas dan setara kas Rp1,1 miliar

Sementara itu, itu pada 31 Desember 2020 lalu, ia melaporkan jumlah kekayaannya yang nyaris tembus Rp 11 miliar. Jumlah kekayaan Desy Ratnasari pada tahun 2020 senilai Rp.10.851.892.160.

Kekayaan harta kekayaan Desy Ratnasari pun nyaris tembus Rp 11 miliar. Dalam memiliki kekayaan ini, Politisi Partai PAN ini kerap berlibur ke beberapa negara. Serta memiliki beberapa rumah mewah baik di Jakarta maupun di Sukabumi. model rumah mewah Desy terbilang tak biasa pada bagian atapnya.

Pada bagian luarnya terdapat rindang taman yang membuat suasana rumah mantan kekasih Irwan Mussry ini semakin asri.Garasi rumah tersebut terbilang luas, dimana terlihat mobil-mobil mewah koleksi Desy terparkir di dalamnya.

Sebelumnya Desy Ratnasari pernah menjadi akademisi dengan mengajar di kampus Universitas Atma Jaya Jakarta. Sayangnya karena kesibukan anggota DPR semakin padat, Desy memilih untuk berhenti mengajar dari Fakultas Psikologi.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network