Bantu Pencarian Putra Ridwan Kamil, Elpi Paman Eril Terbang ke Swiss

Ervan David
Elpi Nazmuzzaman, adik kandung Ridwan Kamil, terbang ke Swiss untuk membantu proses pencarian Emmeril di Sungai Aaree. (FOTO: ISTIMEWA).

BANDUNG, iNews.id - Sepekan hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, terbang ke Swiss untuk membantu proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz.

Erwin Muniruzzaman, kakak kandung Ridwan Kamil mengatakan, Elpi Nazmuzzaman, terbang ke Swiss untuk menemani dan membantu Ridwan Kamil dan Atalia dalam proses melakukan pencarian Emmeril di Sungai Aaree. Dalam kesempatan ini, keluarga mengucapkan terima kasih Kementerian Luar Negeri, Kedutaan Besar Swiss untuk Indonesia, dan Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad.

"Karena, atas bantuan mereka, seluruh dokumen perjalanan bisa diperoleh dengan cepat sehingga perwakilan keluarga bisa menyusul Kang Emil di sana (Kota Bern, Swiss)," kata erwin Muniruzzaman di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (1/6/2022).

Erwin menyatakan, keluarga besar yang berada di Kota Bandung, setiap hari menggelar doa bersama agar seluruh proses ini bisa berakhir dengan baik sebagaimana harapan banyak pihak dan juga mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Sementara, terkait evaluasi hasil pencarian pada hari ke-6, Selasa (31/5/2022), Erwin menyatakan, hingga operasi pencarian berakhir pukul 19.00 waktu setempat, tim search and rescue (SAR) Kota Bern belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

"Pada hari keenam kemarin, proses pencarian dilakukan intensif dengan pola sama seperti hari sebelumnya. Menyisir Sungai Aaree menggunakan perahu, sensor, dan drone. Tetapi belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan," ujar Erwin. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network