get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Sholat Jumat, Rumah Seorang Haji di Pemalang Terbakar

Perempuan Bawa Mobil Honda Jezz, Tabrak Motor Bikin Geger Pemalang

Jum'at, 17 Juni 2022 | 17:05 WIB
header img
Mobil Honda Jazz warna merah menabrak sejumlah sepeda motor yang terparkir di Pemalang. Jum'at (17/6/2022). (Foto: Dok.iNews.id)

PEMALANG, iNews.id - Mobil Honda Jezz berwarna merah yang dikemudikan oleh RF (22) warga Wisma Taman Agung, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, menabrak beberapa sepeda motor yang tengah terparkir pinggir jalan raya Pemalang di depan SMK Negeri 1 Pemalang, Jumat (17/6/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun tim iNews.id menyebutkan, Kecelakaan mobil Honda Jazz warna merah tersebut tepatnya terjadi di jalan Gatot Subroto Bojongbata Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Jumat, (17 Juni 2022) pagi.

Mobil Honda Jazz warna merah tersebut diketahui dikemudikan oleh seorang perempuan, inisial RF (22 Th) yang beralamat di Wisma Taman Agung, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, kronologi awal bermula dari mobil Honda Jazz warna merah melaju dari arah selatan menuju ke utara. Saat di TKP kemudian mobil Honda Jazz tersebut hendak menyalip, namun tidak dapat, yang akhirnya pengemudi membanting stir ke kiri dan  menabrak sejumlah sepeda motor yang sedang terparkir di bahu jalan.

Dugaan sementara pengemudi mobil Honda Jazz warna merah tersebut belum mahir mengemudi 

Peristiwa ini sudah ditangani pihak kepolisian lakalantas Polres Pemalang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pemalang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut