get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Semrawut, Pasar Tiban di Jalan Merpati Tegal, Makan Korban

Jum'at, 15 Juli 2022 | 12:51 WIB
header img
Kondisi pasar tiban Jalan Merpati Kota Tegal setiap pagi kesemrawutan. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Kondisi semrawut pasar tiban (pasar dadakan) yang berada di Jalan Merpati, masuk wilayah Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, mulai makan korban.

Seorang ibu-ibu SR (51) warga Kelurahan Kemandungan, Tegal Barat menggunakan sepeda motor yang berboncengan dengan kakak perempuannya terjatuh akibat bersenggolan dengan pengendara sepeda motor ST (53) warga Debong Tengah, yang akan mengantarkan sekolah putrinya, Rabu (13/07/2022) pagi.

Ibu SR dan ST satu arah dari selatan menuju Utara saat sekitar Puskesmas Randugunting, Tegal Selatan tiba-tiba Ibu SR menghindari mobil sedan plat luar Kota yang parkir di pinggir jalan dengan membuang ke kanan jalan yang kebetulan sudah ada ST. Saat itu ST menghindar senggolan namun tas yang dibawa ST ternyata menyangkut pada stang kendaraan yang dikemudikan SR hingga oleng dan roboh.

SR dan kakak perempuannya dibawa ke Puskesmas terdekat dan beruntung hanya luka-luka ringan.

"Mau sampai kapan keberadaan pasar tiban dibiarkan semrawut. Para pihak terkait dari mulai dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga pejabat yang ada di Pemkot Tegal tahu soal semrawutnya pasar tiban ini. Mau menunggu korban lagi," ujar ST.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut