get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Dua Tahun Vakum Karena Pendemi Halal Bi Halal IKBT Kembali Digelar

Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:30 WIB
header img
Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT) Bahari Ayu kembali digelar. Acara digelar di Gedung Pusat Pengkajian Strategi (Pusjianstralitbang) TNI, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). (Foto: Zafran Arshaka)

TEGAL, iNews - Setelah dua tahun vakum lantaran pandemi Covid-19, Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT) Bahari Ayu kembali digelar. Acara digelar di Gedung Pusat Pengkajian Strategi (Pusjianstralitbang) TNI, Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Johardi, mengajak warga Kota Tegal dan Kabupaten Tegal yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabotabek) untuk terus menjaga kekompakan, berkarya dan menjaga nama baik Daerah.

Johardi meminta keluarga besar warga Tegal terus menjaga kekompakan, berkarya, untuk mengukir prestasi di manapun berada sehingga nama warga Tegal menjadi harum, dan dikenal sebagai daerah yang orang-orangnya baik hati, cerdas dan berprestasi.

"Jangan sampai, kita seperti kacang yang lupa kulitnya," tutur Johardi. 

Johardi menyampaikan rasa bahagia bisa bertemu kembali secara langsung dengan Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT) yang saat ini tinggal di Jakarta. 

"Saya merasa bahagia, setelah beberapa waktu tidak bertemu karena pandemi Covid-19 " katanya. 

Johardi mengapresiasi penyelenggaraan Halal Bi Halal IKBT Bahari Ayu. Menurutnya ini penting agar kita tetap ingat kampung halaman.

"Siapa kita dan dari mana kita berasal, " ucapnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut