get app
inews
Aa Read Next : Minat Jadi Anggota DPD RI, Catat Ini Jumlah Dukungan yang Wajib Dimiliki

Ini Hasil Pertemuan Cak Imin dan Prabowo, Bahas Pemilu 2024

Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:39 WIB
header img
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Kebangsaan Bangsa Muhaimin Iskandar menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam (18/6/2022).

Usai pertemuan, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya dengan Cak Imin menyadari tanggung jawabnya sebagai ketua umum partai dengan konstituen yang besar. Di mana, bangsa Indonesia akan menghadapi proses politik Pemilu 2024.

Menurutnya, komunikasi Partai Gerindra dengan PKB berjalan intensif, begitu juga dengan partai politik lainnya. "Alhamdulillah, kita sudah mencapai titik pertemuan, titik kerja sama titik kesepakatan di mana kita scara garis besar menyatakan keinginan kita bersama-sama untuk menghadapi tanggung jawab kenegaraan tersebut yaitu pilpres, pileg dan pilkada 2024," ujar Prabowo saat konferensi pers.

Senada diungkapkan Cak Imin, pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya antara jajaran pengurus partai.

"Alhamdulillah malam ini semakin menguat pembicaraan itu. PKB dan Gerindra siap bekerja sama menyiapkan Pilpres, Pileg dan Pilkada," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut