get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Siswa SD asal Tegal Raih 3 Medali Olimpiade Matematika Internasional 2023

RSUD Kardinah Tegal Pamerkan Kardinahtegalverse di PRJ 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono, saat mengunjungi Stand Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. (Foto: Zafran Arshaka)

TEGAL, iNews.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Jawa Tengah dengan layanan kesehatan inovatif "Kardinahtegalverse" yang menghadirkan kecanggihan teknologi virtual ikut berpartisipssi meramaikan Stand Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat , dari mulain 9 juni–17 Juli 2022. 

Direktur RSUD Kardinah Tegal, Agus Dwi S saat mendapat kunjungan Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono di PRJ 2022, Sabtu (18/6/2022) menyampaikan RSUD Kardinah ingin sebagai bagian besar dari pelayanan kesehatan tidak hanya menjadi follower atau penonton tetapi juga berkontribusi kepada Indonesia. 

"Salah satunya melalui bagaimana mengoptimalkan metaverse dalam pelayanan kesehatan yang ada dan telah menghasilkan beberapa produk berkaitan dengan metaverse, " ujar Agus. 

Agus menyebut Kardinahtegalverse juga ingin menjadi pelopor dalam memberikan layanan berupa rumah sakit heritage kepada masyarakat. "Sehingga masyarakat yang datang bukan hanya untuk berobat tetapi bisa juga belajar wisata sejarah, "ucap Agus. 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono berharap dengan adanya terobosan Metaverse dari RSUD Kardinah akan mengarah pada perbaikan yang lebih maju.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut