get app
inews
Aa Read Next : Video Kamar Hotel di Obyek Wisata Guci Ludes Dipesan

6 Foto Tara Basro yang Simpel dan Tetap Seksi di Pantai, Nomer 2 Berbalut Bikini Hitam

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:44 WIB
header img
(Gaya Foto di Pantai ala Tara Basro, Foto: @tarabasro/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tara Basro memang tak pernah ragu soal berekspresi lewat busana. Istri Daniel Adnan ini pun terlihat sering memakai busana dengan padu padan yang unik. Gaya foto di pantai ala Tara Basro bisa kamu jadikan inspirasi untuk berlibur di akhir pekan nanti.

Tara Basro juga kerap mengampanyekan bangga dan cintai tubuh sendiri di media sosial. Tak jarang, artis berkulit eksotis ini mengenakan busana minim memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi di Instagram. Seperti apa? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @tarabasro, Minggu (19/6/2022).

1. Selfie sambil berendam


(Gaya Foto di Pantai ala Tara Basro, Foto: @tarabasro/Instagram)

Pertama, kamu bisa ambil pose selfie seperti Tara Basro ini sambil berendam manja di pantai. Tak sendirian, Tara ditemani sang sahabat, yakni aktris Tatyana Akman yang tampak cantik dengan bareface-nya. Begitu pula dengan Tara Basro yang terlihat manis dengan senyuman lebarnya.

Outfitnya tampak sedikit seksi, mengenakan swimwear model strapless alias tanpa tali bahu, membuat kulit eksotisnya semakin terpampang. Pesona perempuan berdarah Lampung dan Bugis ini memang tak kaleng-kaleng. Meski tanpa makeup pun aura kecantikannya tetap terpancar!

2. Seksi berbalut bikini hitam


(Gaya Foto di Pantai ala Tara Basro, Foto: @tarabasro/Instagram)

Kali ini Tara Basro tampil lebih berani mengenakan bikini hitam, memperlihatkan keseksian payudara dan perutnya yang ramping. Dia memadukan outfitnya dengan outer, lalu dipadupadankan dengan kain biru yang dililit manis di pinggangnya. Kulitnya yang eksotis memang menjadi daya tarik semua orang. Maka, tak heran jika Daniel Adnan sampai kepincut dengan pesonanya. Dengan rambut pendek yang dibiarkan tersibak angin, pesona kecantikan Tara Basro pun semakin terpancar. "Cantik nya unik," tulis erni****.

3. Pose candid tiduran di hammock


(Gaya Foto di Pantai ala Tara Basro, Foto: @tarabasro/Instagram)

Bersantai di hammock alias tempat tidur gantung yang diikatkan ke pohon sepertinya tak boleh terlewatkan saat liburan di pantai. Tara Basro pun melakukan hal serupa. Dia tampak begitu kece duduk sambil berpose candid dengan kacamata hitamnya. Ya, wajahnya memang tak terlihat jelas di kamera, tetapi pesona kecantikannya tetap saja terpampang nyata.

Sinar cahaya yang tembus dari lubang-lubang hammock pun memberi kesan aesthetic yang apik pada potretnya. Dengan tatanan rambut kepang dan alis yang on fleek, gaya santai sambil memangku kaki ala Tara Basro pun terlihat begitu asyik. "Such a beautiful shot," tulis yesi****.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut