get app
inews
Aa Read Next : Jamaah Khilafatul Muslimin Bantarkawung Brebes, Nyatakan Kembali Setia ke NKRI

Hari ini, Khifalatul Muslimin Cabang Bekasi menyatakan diri setia terhadap Pancasila dan NKRI, wujud

Senin, 20 Juni 2022 | 12:03 WIB
header img
Khifalatul Muslimin Cabang Bekasi menyatakan diri setia terhadap Pancasila dan NKRI, wujud kesetiaan nya ini akan dituangkan dalam sebuah deklarasi yang akan dilaksanakan pada Senin (20/6/2022). (FOTO: tangkapan layar video viral)

BEKASI, iNews.id - Khifalatul Muslimin Cabang Bekasi menyatakan diri setia terhadap Pancasila dan NKRI, wujud kesetiaan nya ini akan dituangkan dalam sebuah deklarasi yang akan dilaksanakan pada Senin (20/6/2022.

Deklarasi ini juga rencananya juga akan dihadiri oleh Kepala Daerah yaitu Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

"Deklarasi Khilafatul Muslimin nanti jam 14.00 WIB, Insya Allah saya langsung yang membacakannya," kata Amir Khilafatul Muslimin Bekasi Raya, Abu Salma, Senin (20/6/2022).

Abu mengatakan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto nantinya akan menjadi saksi dalam deklarasi tersebut. Deklarasi ini pun menurutnya sesuai amanah dari Tri Adhianto.

"Karena deklarasi ini salah satu perintah dari Pak Wali," jelas dia.

Selain Plt. Wali Kota Bekasi deklarasi ini juga akan dihadiri oleh unsur-unsur pemerintah dan aparat. Menurutnya, ada ratusan orang yang akan hadir dalam deklarasi tersebut.

"(Hadir) dari pengurus pondok dan jamaah khilafatul muslimin kurang lebih 100-200 orang. Dari Pemerintah, aparat setempat, Dandim, Polres serta MUI," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut