get app
inews
Aa Read Next : 10 Provinsi di Indonesia dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak 2022, Nomor 1 Dipimpin Ridwan Kamil

Habib Lutfi Datang ke Makam Eril, Netizen : Bertemu Habib Saja Susah, ini Malah Didatengin

Senin, 20 Juni 2022 | 15:21 WIB
header img
Habib Luthfi bin Yahya yang mendatangi makam Eril di kawasan Cimaung, Bandung. (Foto: Relawan Jabar JUara)

BANDUNG, iNews.id - Sepekan sudah Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab di sapa Eril di kubur oleh pihak keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung. peziarah yang datang untuk mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat pun masih terus berdatangan, termasuk ulama besar Indonesia, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya pun datang ke Makam Eril pada, Minggu (19/6/2022) sore.

lewat unggahan media sosial milik pribadinya, Ridawan Kamil membagikan moment kedatangan Habib Lutfhi ini lewat sebuah video yang sudah disukai oleh lebih dari 6 ratus ribu.

"Makam Alm Ananda Eril, kemarin diziarahi dan didoakan oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. Juga terima kasih kepada semua yang berkenan datang mendoakan. Jazakumullah," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, tampak Habib Muhammad Luthfi bin Yahya bersama rombongan pergi ke makam Eril dan begitu sampai langsung berdoa bersama dengan didampingi Ridwan Kamil. Mereka tampak khusyuk dan khidmat dalam mendoakan almarhum.

netizen pun langsung membanjiri komentar dari unggahan tersebut, meraka (netizen) banyak memberikan respon positif akan kedatangan Habib Lutfhi ini, seperti yang disampaiakan :

"Tidak saling mengenal, tidak saling komunikasi, tidak pernah ketemu, tapi rasanya seperti dekat dengan a Eril, Alfateha" tulis Niafb********

"Mau ketemu sama Habib saja sulit, ini malah didatengin" tulis Kamal****

"Masya Allah Tabarakallah....entah amalan apa yang dilakukan ananda eril....sehingga ia pun di dateni oleh hamba pilihan Allah...Habib Luthfi bin Yahya" tulis Shofi***


"Masya Allah makam nya sekarang seperti gundukan taman bunga, anak baik anak soleh" tulis Afkha*****
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut