get app
inews
Aa Read Next : 10 Provinsi di Indonesia dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak 2022, Nomor 1 Dipimpin Ridwan Kamil

Nabila Ishma Ungkap soal Kucing Kesayangan Eril, Sudah Resmi Menikah Dengan Pejantan bernama Chico

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:52 WIB
header img
Nabila Ishma Ungkap soal Kucing Kesayangan Eril, Sudah Resmi Menikah Dengan Pejantan bernama Chico. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Ridwan Kamil belum lama ini mengunggah sebuah video yang beriskan beberapa foto dari kucing kesayangan mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di mana kucing itu jenis persia.

Unggahan itu ternyata dikomentar oleh Nabila Ishma yang mana mengungkapkan kalau kucing Eril itu sudah resmi menikah dengan kucing jantan bernama Chico

"Good news om, Alhamdulillah hari ini euis sudah resmi kawin sama chico," tulis Nabila Ishma. 

Komentar itu pun ditanggapi oleh Ridwan Kamil yang memberikan ucapan selamat ke kucing milik Eril itu.

"Alhamdulillah, semoga samawa @chicco.jerikho," tulis Ridwan Kamil. 

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu disukai dan sudah ditonton lebih dari 3,8 juta orang. 

Kucing berwarna abu-abu itu berjenis kelamin perempuan ini diberi nama British dan merupakan kucing kesayangan Eril semasa hidup. 

"BRITISH, Meet a Gorgeous Cat named British. British adalah kucing persia kesayangan Alm Eril. Eril memang sangat sayang dengan kucing. Neng British menemani Eril saat pindah dari gedung pakuan untuk tinggal di rumah pribadi, rumah botol, di Cigadung," tulis Ridwan Kamil yang dikutip celebrities.id, Rabu (22/6/2022). 

Gubernur Jawa Barat itu juga menjelaskan jika kucing Eril itu sedang dikirim ke rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan ras sejenisnya. 
"Sekarang British sedang dikirim ke rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan ras sejenisnya. Karena sepeninggal Eril, si British nanti khawatir digoda dan dirisak oleh Kucing Oren jagoan tukang kawin dari kampung sebelah," tulis Ridwan Kamil. 

Uniknya, Ridwan Kamil baru tahu kalau kucing anaknya itu punya nama panggilan kesayangan dari Eril yakni Euis. Bahkan, Ridwan Kamil sebut nama panggilannya itu tidak nyambung dengan nama aslinya British. 

"Tapi, saya baru tau kalo British ini punya nama panggilan kesayangan dari Eril. Nama panggilan kesayangan itu adalah “Euis". British ke Euis, rada jaka sembung, mungkin karena sering baca berita Sunda Empire. Tapi itulah sense of humor Eril yang turun dari ayahnya. Selamat kawin neng Euis. Selamat melahirkan anak-anak yang lucu," tulis Ridwan Kamil. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut