get app
inews
Aa Read Next : Ortu Bharada E Tulis Surat Terbuka Penuh Haru untuk Jokowi hingga Mahfud MD

Dua Petinggi Partai Minta Gibran Nyalon Gubernur Jateng, ini Jawaban Anak Jokowi

Senin, 20 Juni 2022 | 17:50 WIB
header img
Gibran ke Hambalang, Kunjungi Prabowo. (Foto:Dok.iNews.id)

SOLO, iNews.id - Ketua umun PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyarankan kepada Wali Kota Sola, Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan itu menyampaikan saran tersebut saat bertemu Gibran di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan silam.

Menanggapi permintaan kedua tokoh agar dirinya maju di kontestasi Pilgub Jateng , Gibran enggan menjelaskan lebih lanjut untuk menjawab saran tersebut.

"Selain Pak Prabowo juga dapat wejangan dari Mbak Puan dan Ibu Mega. Sama juga (disarankan maju pilgub)," kata Gibran, Senin (20/6/2022).

Putra Sulung Presiden Joko Widodo itu justru lebih senang menjawab saat bertemu para tokoh, seperti Megawati, Puan Maharani dan Prabowo Subianto.

Suami Selvi Ananda itu memberikan suvenir oleh-oleh dari Paris. Selain itu, dirinya juga memberikan e-katalog hasil pameran yang diadakan di Paris.

Menurutnya, dia memang sengaja memanfaatkan waktu untuk bertemu para tokoh disela dirinya mengikuti sekolah Partai di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

"Saya memanfaatkan waktu sehabis sekolah partai berkesempatan bertemu dengan Bu Ketum (Megawati) dan Mbak Puan, lalu Menhan (Prabowo) juga dan Pak Sekjen (Hasto)," ungkapnya.

"Kebetulan saya sambil mengantarkan suvenir dan katalog saat saya pameran di Paris, sambil laporan itu juga," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut