get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari TKW, Youtuber asal Belitar ini Sukses Bangun Rumah di Kanada, Begini Kisahnya

Viral! Video TKW Hancurkan Rumah di Kebumen, Ternyata ini Penyebabnya

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:50 WIB
header img
Gambar tangkapan layar video TKW hancurkan rumah di Kebumen. (Foto: Dok.iNews.id)

KEBUMEN, iNews.id - Video viral dengan narasi TKW ngamuk tersebut nampak jelas aksi seorang perempuan sedang menghancurka kaca-kaca rumah.

Video TKW hancurkan rumah karena tidak sesuai dengan keinginan ternyata kejadiannya di Kebumen, Jawa Tengah. Selasa, (21/6/2022).

Ternyata, belakangan diketahui jika wanita tersebut bukanlah TKW seperti yang disebut dalam video. Perempuan itu ternyata mantan istri si pemilik rumah yang dihancurkan.

Video yang bikin heboh jagad maya itu terjadi di Desa Kaligubug, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.

Kepala desa Kaligubug Eko Wiji Saputro, memberikan klarifikasi, melalui video, Eko menyebut jika si wanita yang mengamuk merupakan mantan istri pemilik rumah yang diduga cemburu karena mantan suaminya membawa istri baru.

"Ditinggal kerja ke Sumatera, dia (wanita yang mengamuk) ketahuan selingkuh, lalu si suami memutuskan untuk bercerai," tutur Eko menerangkan.

"Si suami kemudian pulang setelah menikah lagi, mungkin mantan isterinya cemburu," lanjutnya.

Eko menambahkan, sebelummya si perempuan yang mengamuk tersebut sempat berantem dengan istri baru mantan suaminya, lalu mengancurkan rumah dan isinnya. 

"Jadi kabar yang beredar dari seseorang di media sosial yang viral itu tidak benar alias Hoaks," tegas Eko, Kepala Desa Kaligubuk. 

Video Klarifikasi Kades tersebut pun diunggah ke media sosial oleh beberapa warganet, seperti Facebook.

Sebelumnya, viral video yang merekam aksi seorang wanita sedang menghancurkan rumah diunggah di media sosial, dalam video yang beredar di media sosial terlihat jelas si wanita dengan penuh emosi menghancurkan kaca-kaca rumah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut