get app
inews
Aa Read Next : 10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022, Nomor 1 Penghasilan Per Bulan Capai Rp6,55 Miliar

Berawal dari TKW, Youtuber asal Belitar ini Sukses Bangun Rumah di Kanada, Begini Kisahnya

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:20 WIB
header img
Sukses jadi Youtuber, TKW Asal Blitar Wujudkan Mimpi Bangun Rumah di Kanada (Dok.facebook/nikmatulr).

JAKARTA, iNews.id - Berawal dari Tenaga Kerja Wanita (TKW) Wanita asal Belitar kini sukses jadu YouTuber dan bisa mewujudkan impiannya yakni membangun rumah di Kanada, begaimana kisahnya, kita simak bersama.

Nikmatul Rosidah wanita asal Belitar ini mengawali membuat konten video di Youtube sejak 2013. Wanita kelahiran 1981 itu kerap membuat daily vlog, mulai dari jalan-jalan, masak hingga kuliner.

Konsisten mengunggah video soal kesehariannya, akun Youtube Nikmatul Rosidah kini memiliki lebih dari 1,7 juta subscribers.

Sejumlah konten yang ia buat bahkan viral dan membuatnya diwawancarai oleh media asing khususnya media yang banyak dibaca di Hong Kong, kota tempat Nikmatul Rosidah bekerja sebagai TKW, ia membagikan ceritanya di postingan Instagramnya.

"Keempat kali wawancara langsung dengan Journal di Hong Kong. Pertama dengan South China Morning Post (SCMP), terus Xinhua News lanjut dengan Apple Daily yang sudah hilang dari media Hongkong (bikin sedih sekali). Dan hari ini tanggal 20 Juli 2022 masuk di koran Ming Pao daily yang wawancara dari bulan lalu. Saat ini kami sudah 5 hari berada di Edmonton Canada untuk tinggal selamanya," tulis Nikmatu seperti dikutip di akun Instagramnya @nikmatulrosidah.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut