get app
inews
Aa Read Next : Ini jadinya Kalau Berani Duduki Paksa Rumah Purnawirawan Jenderal, 10 Preman Digiring Kantor Polisi

Begal Payudara Beraksi Anak di Bawah Umur Jadi Korban di Pasar Malam, Polisi Bekuk Pelaku

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:50 WIB
header img
3 orang menjadi korban begal payudara saat berada di pasar malam di Jakarta Selatan. (Foto: ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Pelecehan seksual kembali menimpa 3 orang, dua diantaranya anak dibawah umur. Korban yang diketahui berinisial BA (15), SK (13), dan OR (18) mendapat perlakuan yang tidak senonoh oleh RF (31) saat berada di Pasar Malam Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan yang mendapatkan laporan pun langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelaku.

"Unit PPA Polres Metro Jaksel sedang mengamankan pelaku kasus pencabulan anak dibawah umur," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit dalam keterangannya, Minggu (26/6/2022).

Menurut Ridwan, saat itu korban tengah berjalan-jalan di pasar malam, kemudian RF tiba-tiba datang membegal payudara korban, RF sengaja menekan payudara korban dengan sikutnya.

"Telah terjadi tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh pelaku RF dengan cara saat korban sedang berjalan dan melihat-lihat dagangan di tempat tersebut, tiba-tiba pelaku menekan payudara korban dengan sikutnya," ucap Ridwan.

Kemudian, kata Ridwan, RF juga menggencarkan aksi tersebut tidak hanya terhadap satu orang, melainkan ketiga orang.

"Tidak hanya kepada korban saja, melainkan juga kepada saksi OR dan BA akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit di payudaranya," terangnya.

Adapun, atas kejadian tersebut polisi telah menetapkan RF sebagai tersangka kasus pelecehan seksual, dengan dikenakan Pasal 76 E juncto Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

BACA JUGA

Ganjar Pranowo Menggema di Cirebon, DPC PAN Calonkan Jadi Capres

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut