Logo Network
Network

PKB Targetkan 10 kursi di DPRD Kota Tegal di Pileg 2024 Mendatang

Nino
.
Senin, 27 Juni 2022 | 07:35 WIB
PKB Targetkan 10 kursi di DPRD Kota Tegal di Pileg 2024 Mendatang
Launching pendaftaran Bakal Calon anggota legislatif Kota Tegal 2024. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id -Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tegal menargetkan 10 kursi pada gelaran Pileg di 2024 mendatang dari 6 kursi yang saat ini duduk di DPRD Kota Tegal.

Keterangan tersebut disampaikan Ketua DPC PKB Kota Tegal, KH Habib Ali Zaenal Abidin SE saat launching pendaftaran Bakal Calon (balon) anggota legislatif Kota Tegal 2024 di Gedung Al Haramain Jalan Sumbodro, Slerok, Tegal Timur, Kota Tegal, Minggu (26/06/2022) malam.

Untuk launching pendaftaran Balon anggota legislatif Kota Tegal 2024 malam ini bisa didengar dan diketahui oleh masyarakat luas Kota Tegal. "Kita akan menampung usulan semua dari Balon. Perlu kita sampaikan, untuk pendaftaran Balon anggota legislatif kita adalah nol rupiah," ujar Habib Ali.

Disebutkan, untuk pendaftar saat ini sudah terpenenuhi yakni 30 orang untuk empat Daerah Pemilihan (Dapil).

Habib Ali berharap, yang ingin maju pada pileg agar benar-benar untuk memajukan PKB dan mensejahterakan masyarakat Kota Tegal. Karena visi dari PKB adalah membela rakyat.

"Kami menyadari Tahun 2024 mendatang adalah milik kaum milenia. Maka kami akan menampung," ungkapnya.

Dengan optimis Habib Ali menargetkan pada 2024 presidennya dari PKB, Gubernur Jawa Tengah juga dari PKB, Wali Kota Tegal dari PKB dan Ketua DPRD juga dari PKB. "Apa bila warga masyarakat menginginkan Wali Kota Tegal dari PKB maka harus memenangkan di Pileg 2024," kata Habib.

Habi Ali meungkapkan, pihaknya punya tanggungjawab untuk bisa memperjuangkan masyarakat Kota Tegal dengan target TPQ, Madrasah Diniyah, Pondok Pesantren, lembaga pendidikan dan kesehatan yang merupakan pelayanan dasar harus didapat oleh masyarakat Kota Tegal. "Penghargaan masyarakat diatas segala-galanya," pungkas Habib Ali.

BACA JUGA 

Begal Payudara Beraksi Anak di Bawah Umur Jadi Korban di Pasar Malam, Polisi Bekuk Pelaku

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini