get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura Liburan ke Bali, Pamer Roti Sobek Bikin Warganet Gagal Fokus

Dianggap Gagal Totol, Trofeo Ronaldinho Bikin Warganet Kecewa

Senin, 27 Juni 2022 | 09:35 WIB
header img
Aksi Ronaldinho pada acara Trofeo Ronaldinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. (Foto: Dok.iNews.id)

MALANG, iNews.id - Warganet mengaku kecewa dengan konsep acaranya Trofeo Ronaldinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut. Bahkan banyak warganet yang menganggap kalau acara tersebut gagal total.

Selain gagal total, banyak yang menganggap acara itu justru tidak mampu menunjukkan aksi berkelas dari Ronaldinho. Sebaliknya, kita justru disuguhkan laga dengan tempo cepat dan keras layaknya Liga 1.

“Gagal total nih konsep acaranya. Pemainnya nggak ngerti konsep. Sia-sia saja menampilkan pemain sekelas Ronaldinho kalau konsepnya kayak gini,” ujar salah satu warganet @AepJuve1897, Senin (27/6/2022).

“Harusnya ini bisa menjadi game show yang menghibur dengan banyak atraksi dari para pemain, khususnya Ronaldinho. Bukan malah bermain serius gini,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Trofeo Ronaldinho merupakan turnamen pramusim yang turut menghadirkan legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, untuk bermain di sana. Turnamen tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Tiga tim Liga 1 akan saling beradu di turnamen tersebut, yakni RANS Nusantara FC, Persik Kediri, dan Arema FC. Adapun Ronaldinho tergabung bersama RANS Nusantara FC di ajang tersebut.

Turnamen itu dimainkan dengan format segitiga. Nantinya, ketiga tim akan saling bertemu dalam laga yang berdurasi 1x30 menit. Sayangnya, turnamen yang sangat ditunggu-tunggu itu justru mengecewakan publik.

Dilihat dari namanya saja, turnamen itu menampilkan Ronaldinho di dalamnya. Namun, mantan pemain Barcelona itu justru jarang mendapatkan kesempatan untuk memegang bola. Acara yang seharusnya bertajuk fun football justru terlihat sangat serius.

BACA JUGA

Trofeo Ronaldinho, Rahmat Darmawan Ungkapan Fisik Ronaldinho Terkuras

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut