get app
inews
Aa Read Next : Nekad Berhubungan Seks di Jalan dan Viral, Polisi Amankan Wanita serta Buru Pria Temen Kencannya

Tetap di Liverpool, Mohamed Salah Perpanjang Kontrak

Sabtu, 02 Juli 2022 | 07:00 WIB
header img
Salah resmi meneken perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - kontrak Mohamed Salah di Liverpool tinggal satu tahun lagi, yakni akan berakhir pada 30 Juni 2023. Itu artinya, Salah harus segera menekan kontrak baru jika tidak ingin digoda oleh klub lainnya.

Dilansir dari laman resmi tim, pemain berpaspor Mesir itu menyepakati kontrak jangka panjang, hingga beberapa tahun ke depan. Salah resmi meneken perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. 

Namun, kekhawatiran tersebut sudah sirna. Salah resmi menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang. Hanya saja, Liverpool tak menjelaskan berapa lama kontrak baru tersebut akan berakhir.

“Kami dengan senang mengumumkan jika Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub ini,” bunyi keterangan resmi Liverpool, Jumat (1/7/2022).

Bukan tanpa alasan| Salah bertahan bersama Liverpool. Sejak bergabung pada 2017 lalu, dia sukses merengkuh total 6 trofi bersama The Reds, termasuk 1 gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

Kemampuan pemain asal Mesir itu di lapangan juga terbilang mengagumkan. Dia berhasil membukukan 156 gol serta 63 assist dalam 254 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan partner Mo Salah, Sadio Mane, yang memutuskan untuk berlabuh ke Bayern Munchen hingga 2025. Die Roten hanya menggelontorkan dana sebesar 32 juta euro atau sekitar (Rp 499 miliar).

BACA JUGA

5 Artis yang Beruntung Naik Haji Lewat Undangan Khusus Kerajinan Arab Saudi

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut