get app
inews
Aa Read Next : Asexual Bisa Terjadi Pada Semua Orang, Ini Penjelasan

Nekad Berhubungan Seks di Jalan dan Viral, Polisi Amankan Wanita serta Buru Pria Temen Kencannya

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:24 WIB
header img
Nekad berhubungan seks di jalan dan viral di media sosial, polisi amankan wanita. (foto/ist)

JAKARTA, iNews.id - Nekad berhubungan seks di jalan dan viral di media sosial, polisi amankan wanita serta buru pria teman kencannya. Petugas polisi Inggris menangkap seorang wanita berusia 37 tahun dan sedang memburu seorang pria. 

Musababnya, pasangan itu berhubungan intim di area jalan umum di Liverpool dan video ulah mereka menjadi viral. Tindakan asusila pasangan itu terjadi di Concert Square Liverpool. 

Belum diketahui kapan kejadian itu berlangsung, namun penangkapan salah satu dari mereka diumumkan polisi pada Jumat (5/8/2022). 

Dalam video yang telah beredar, mereka bertindak asusila di depan orang-orang pengguna jalan. Insiden itu terjadi hanya beberapa meter dari pintu masuk Einstein Bier Haus dan dari video terlihat alun-alun sedang sibuk pada saat itu. 

Pasangan itu juga berbuat hal serupa di Bold Street dan di layanan kereta Merseyrail. Pada Kamis (4/8/2022), Wali Kota Liverpool Joanne Anderson mengecam keras perilaku pasangan tersebut sebagai "tindakan yang merusak dan kriminal". 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut