get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Naas, Kuli Bangunan di Brebes Tersengat Listrik Beruntung Nyawa Tidak Melayang

Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:30 WIB
header img
Foto Korban saat mendapatkan pertolongan warga. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Nasib naas dialami Rasdiyanto (25), seorang pemuda asal Desa Padasugih Kecamatan/Kabupaten Brebes yang berprofesi sebagai pekerja bangunan (kuli bangunan) tersengat aliran listrik hingga terpental, beruntung nyawa korban bisa terselamatkan dan korban hanya terkapar di atap rumah dan penuh luka bakar, Jumat (1/07/2022).

Korban, tersengat listrik saat bekerja sebagai kuli bangunan di rumah Afif Rahman (38 tahun), warga Desa Padasugih RT 04 RW 01.

Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi mengatakan, saat itu, korban bersama rekannya, Nasir (23 tahun) tengah berada di lantai dua rumah Arif Rahman. Sekitar pukul 15.30 WIB, korban diminta turun oleh pemilik rumah untuk beristirahat.

"Saat rekannya sudah turun di lantai bawah, korban masih di atas dan belum juga turun. Tidak berselang lama ada bunyi ‘braaak’ cukup keras. Pemilik rumah mencari sumber suara itu,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Pemilik rumah, lanjut Iwan, mencoba naik ke lantai atas dan mendapati korban tengah terkapar di atap milik tetangga pemilik rumah. Pekerja bangunan yang tersetrum listrik ini masih dalam keadaan sadar.

"Korban masih dalam keadaan sadar. Tapi mengalami luka bakar di seluruh tubuh. Kaos serta celana yang dipakai korban juga terbakar,” ungkapnya.

Mendapatinhal itu, pemilik rumah dan warga sekitar melakukan pertolongan. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Brebes. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes.

"Meski korban mengalami luka bakar, namun nyawanya masih tertolong, diduga Korban saat berada di lantai dua, korban berdiri. Sehingga kepala korban terlalu dekat dengan kabel listrik tegangan tinggi yang akhirnya membuat korban tersetrum,” tandasnya.

BACA JUGA

5 Janda Cantik Mantan Istri Pesepak Bola, Ada yang Doyan Seks Liar

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut