get app
inews
Aa Read Next : Viral! Mahar Pernikahan Uang Tunai Rp300 Juta dan Showroom Mobil, Bikin Netizen Gigit Jari

Pria Ini Sengaja Pasang Cincin Dibatang Kemaluan hingga Tersangkut

Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:43 WIB
header img
Petugas Damkar mengevakuasi cincin terangkut di batang kemaluan. (Foto ilustrasi).

BANTUL, iNews.id - Kejadian menggelitik ini terjadi pada Kamis 30 Juli 2022 malam. Di mana seorang pemuda tiba-tiba mendatangi Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Pemuda yang datang seorang diri itu lalu meminta tolong kepada petugas IGD agar dapat membantunya melepas cincin yang terjebak di pangkal kemaluannya. Namun nahas, petugas IGD tak sanggup untuk melepaskan cincin tersebut, hingga akhirnya mereka menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar) setempat.

Usai melihat cincin yang tersangkut di kemaluannya, petugas damkar lalu membantu untuk mengevakuasi cincin yang ada di pangkal kemaluan pemuda yang tidak disebutkan namanya itu. 

Usut punya usut, pemuda tersebut ternyata iseng dengan coba-coba memasang cincin berbahan logam monel ke batang kemaluannya. Pemuda asal Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong Bantul ini tak memikirkan dampak ke depannya hingga ia tidak bisa melepaskan cincin tersebut dari batang kemaluannya.

Bahkan selama dua hari, pemuda berusia 21 tahun ini berusaha melepaskan cincin tersebut sendiri. Namun ternyata upayanya terus gagal bahkan membuat kemaluannya membengkak dan mulai infeksi. Hingga akhirnya, pemuda ini datang sendiri ke IGD PKU Muhammadiyah Bantul.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul, WIwin membenarkan pihaknya yang telah membantu mengevakuasi cincin dari kemaluan korban. Mereka mengerahkan 3 orang petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasinya.

Wiwin menuturkan, petugas piket Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul dihubungi petugas IGD RS PKU Muhammadiyah Bantul. Mereka diminta membantu mengevakuasi cincin yang membelit kemaluan seorang pasien.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut