get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Jalin Sinergitas, HUT Organda Tegal Bagi Doorprise kepada Jurnalis

Sabtu, 02 Juli 2022 | 18:27 WIB
header img
Memeringati HUT Organisasi Angkutan Darat (Organda) ke 60 Kota Tegal, Jawa Tengah, menggelar sejumlah acara seperti angkot gratis untuk masyarakat umum dan membagikan sembako. (Foto: Zafran Arshaka)

KOTA TEGAL, iNews.id - Memeringati HUT Organisasi Angkutan Darat (Organda) ke 60 Kota Tegal, Jawa Tengah, menggelar sejumlah acara seperti angkot gratis untuk masyarakat umum dan membagikan sembako.

Sebagai puncak acara Organda Kota Tegal membagikan door frize kepada anggota Organda sendiri, dan juga jurnalis. Acara pembagian door frize yang diiringi hiburan orjen tunggal tersebut digelar di kantor Dishub Kota Tegal, di kompleks Obyek Wisata (OW) Pantai Alam Indah (PAI), Sabtu (3/7/2022). 

Kupon hadiah doorprise diundi oleh sejumlah tamu undangan. Bahkan ketua Organda Kota Tegal, Popo dan sekertarisnya, Agus Wibowo, ikut membagikan dorprise untuk jurnalis yang diundang dalam acara tersebut. 

"Saya sengaja menyiapkan doorprise bingkisan untuk kawan media yang meliput acara ini, selain sebagai bentuk sinergitas juga sebagi bukti bahwa Organda wellcome terhadap siapapun," ujar Popo.

Sementara, salah satu rekan media selain kaget mendapatkan hadiah sekaligus juga merasa senang. "Ya, senang lah, biasanya kan kita diundang hanya untuk meliput suatu acara, "ucap seorang jurnalis, Abied Sabariang. 

BACA JUGA

Mantan TKW di Kebumen Terlibat Penipuan investasi kripto, Korbannya ada Orang Papua

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut