get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Sandiaga Uno Sapa Mahasiswa Poltek Harber Tegal

Minggu, 03 Juli 2022 | 23:00 WIB
header img
Tendang bola ke gawang dilakukan oleh Menteri Sandiga Uno sebagai simbolis tanda pembukaan Dies Natalis ke-20 Poltek Harber Tegal. (Foto: istimewa)

KOTA TEGAL, iNews.id - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) Kota Tegal menyelenggarakan rangkaian acara Dies Natalis ke-20 dengan mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno di Sport Center, Minggu (03/07/2022).

Direktur Politeknik Harapan Bersama, Agung Hendarto mengucapkan terima kasih dan suatu kehormatan yang luar bisa pak menteri dapat hadir di Poltek Harber. "Kita melakukan rangkaian acara Dies Natalis yang sudah ke 20 tahun, puncaknya di tanggal 08 Juli 2022,” kata Agung.

Agung menuturkan, Poltek Harber memiliki 11 Program Studi (Prodi) unggulan. Kemudian pada akhir studi, mahasiswa vokasi wajib mengerjakan tugas akhir yang akan melahirkan project/karya. "Kami perlu bimbingan pada Kemenparekraf untuk memproduksi project/hasil karya mahasiswa. Selain itu kami juga sudah berkerja sama dengan REACTOR School Singapura, sebagai investor untuk hasil tugas akhir mahasiswa yang layak layak untuk diproduksi,” kata Agung.

Dalam acara tersebut berlangsung penyerahan plakat, serta penyerahan kaos jersey dari Poltek Harber dan tendang bola ke gawang yang dilakukan oleh Pak Menteri sebagai simbolis tanda pembukaan Dies Natalis ke-20.

Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyapa mahasiswa Poltek Harber dengan memberikan makna kata Harber. Harber/harbour dalam bahasa inggris artinya pelabuhan. "Keberuntungan akan menghampiri, kepada siapapun yang berani. Jadikan Poltek Harber ini menjadi pelabuhan menuju kesuksesan,” kata Sandiaga Uno.

BACA JUGA

Okupansi Hotel di Kota Tegal Mulai Menggeliat

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut