get app
inews
Aa Read Next : Begini Respons Kapolres Tegal Kota soal Perjudian dan Warung Aceh

5 Artis Indonesia yang Betah Menjanda Lebih dari 9 Tahun, Nomer 4 Sekarang Jadi Politikus

Senin, 04 Juli 2022 | 10:37 WIB
header img
Beberapa artis cantik yang menjanda lebih dari 9 tahun. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan rumah tangga artis memang menarik untuk di ikuti, terlebih artis yang suka gonta-ganti pasangan hidup. Namun ada juga artis yang lebih memilih untuk menjadi single parent. Beberapa artis cantik yang menjanda lebih dari 9 tahun. Deretan artis-artis ini tampaknya masih nyaman dengan status jandanya, sehingga memilih belum menikah lagi.

Beberapa di antaranya kini fokus dan tampak bahagia menjadi single parent. Mereka juga kerap berkiprah di industri hiburan yang membesarkan namanya.

Lantas siapa saja sih artis cantik menjanda lebih dari 9 tahun? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022).

1. Yuni Shara


Beberapa artis cantik yang menjanda lebih dari 9 tahun. (Foto: DOK.iNews.id)

Di urutan pertama ada Yuni Shara. Penyanyi bertubuh mungil ini telah menikah sebanyak dua kali. Suami terakhirnya adalah Henry Siahaan, di mana dia menikah sejak 2002 dan bercerai di 2008. Sejak perceraiannya itu, Yuni Shara belum menikah lagi. Saat ini, dia tengah fokus mengurus dua putranya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, serta masih kerap mengisi panggung musik.

2. Rossa


Beberapa artis cantik yang menjanda lebih dari 9 tahun. (Foto: DOK.iNews.id)

Artis cantik menjanda lebih dari 9 tahun berikutnya ada Rossa. Penyanyi 43 tahun ini memilih untuk belum menikah lagi sejak bercerai dari Yoyo PADI pada 2009 silam. Di samping mengurus putra sematawayangnya, saat ini Rossa juga masih aktif di panggung musik hingga menjadi juri ajang pencarian bakat.

3. Reza Artamevia


Beberapa artis cantik yang menjanda lebih dari 9 tahun. (Foto: DOK.iNews.id)

Reza Artamevia juga menjadi salah satu artis cantik menjanda lebih dari 9 tahun. Reza tercatat belum menikah lagi sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid pada 2005 silam.

BACA JUGA

Dua Anggota Polres Tegal Kota, Sukses Jadi Peternak Sapi

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut