get app
inews
Aa Read Next : Anak Kiyai Cabul Mas Bechi Divonis 7 Tahun Penjara, Ini Penjelasan Hakim

Drama 15 Jam Penangkapan Mas Bechi, Anak Kiyai Cabul ini Menyerahkan diri Tengah Malam

Jum'at, 08 Juli 2022 | 08:11 WIB
header img
Drama Penangkapan anak kiyai cabul, Mas Bechi berakhir, mas Bechi di jabarkan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. (Foto: DOK.iNews.id)

JOMBANG, iNews.id - Drama penanganan anak kiyai cabul, Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi di Pondok Pesantren Shiddiqiyah, Jombang, Jawa Timur (Jatim) akhirnya berakhir pada Kamis (7/7/2022) tengah malam. Mas Bechi akhirnya menyerahkan diri sekitar pukul 23.00 WIB. 

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengatakan Mas Bechi telah menyerahkan diri ke polisi dan langsung digelandang ke Polda Jatim.

"Sedang diperiksa petugas," ujar Kapolda.

KH Mukhtar Mukti dan istrinya yang merupakan orang tua dari Mas Bechi juga berangkat ke Polda Jatim, bukan karena ditangkap tetapi untuk menemani dan melihat proses hukum yang akan dilakukan terhadap anaknya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengatakan, usai menyerahkan diri, Mas Bechi digelandang ke Polda Jatim. Setelah menjalani pemeriksaan pada Jumat (8/7/2022) dini hari, Mas Bechi langsung dijebloskan ke Rutan Medaeng Surabaya.

Sebelum dititipkan ke Rutan Madaeng, Mas Bechi menjalani proses sidik jari untuk memastikan yang dibawa benar MSAT yang menjadi DPO kasus dugaan pencabulan santriwati. 

"Untuk mempermudah proses pelimpahan kepada Kejati Jawa Timur, tersangka dititipkan ke Rutan Klas 1 Medaeng," kata Dirmanto.

BACA JUGAAstaga! 56 Persen Remaja bawah umur di Bandung Sudah Tidak Perawan

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut