get app
inews
Aa Read Next : 7 Ciri Wanita Subur, saat Tepat untuk Program Kehamilan

3 Penyebab Gairah Seks Wanita Meningkatkan Menjelang Haid, nomer 2 lebih sensitif

Jum'at, 08 Juli 2022 | 16:00 WIB
header img
Penyebab gairah seks wanita cenderung meningkat menjelang haid. Berdasar hasil penelitian, penyebab meningkatnya gairah seks ini merupakan kondisi yang normal dan Menjelang haid, banyak perempuan mengeluhkan perut kembung. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Penyebab gairah seks wanita cenderung meningkat menjelang haid. Berdasar hasil penelitian, penyebab meningkatnya gairah seks ini merupakan kondisi yang normal dan Menjelang haid, banyak perempuan mengeluhkan perut kembung

Meski demikian, ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi menjelang haid. Kondisi ini disebabkan karena perubahan hormon menjelang haid memicu tekanan pada g-spot sehingga lebih mudah terangsang.

Penelitian menemukan bahwa peningkatan gairah seks terjadi menjelang waktu ovulasi. Waktu tersebut adalah sekitar dua minggu sebelum menstruasi dimulai. 

Ovulasi adalah fase paling subur bagi wanita, dan peningkatan minat serta respon terhadap seks. Selama waktu ini memastikan kemungkinan pembuahan dan prokreasi yang lebih besar daripada waktu siklus lainnya.

"Perubahan ini masuk akal secara logis bila dilihat dalam konteks evolusi," jelas penelitian tersebut dilansir dari Goaskaalice, Jumat (8/7/2022). 

BACA JUGA

Divonis Bersalah Lantaran Suka Siksa dan Perkosa Kuda, Pria ini Dihukum 10 Tahun Penjara

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut