get app
inews
Aa Read Next : 7 Foto Safa Marwah yang Makin Seksi, Bikin Kaum Adam Menelan Ludah

Ingin Tampil Cantik dan Menarik? Kaum Hawa Wajib Tahu Diet ala Selebgram Hellen Selviyana

Kamis, 14 Juli 2022 | 21:57 WIB
header img
Resep cantik menarik ala Selebgram Hellen Selviyana (Foto: Instagram @hellen_selviyana)

SELEBGRAM satu ini selalu tampil menarik dan memancarkan kecantikan yang paripurna. Hellen Selviyana, bukan saja selalu tampil keren tetapi Ia juga memiliki body goal yang diimpikan banyak kaum hawa, tak heran jika netizen senantiasa memujinya.

Memiliki berat badan ideal dan menarik untuk dipandang merupakan idaman bagi kebanyakan wanita. Namun salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh para kaum hawa ini adalah berat badan yang tak kunjung turun.

Saat ini tampil menarik bisa jadi aset yang bagus untuk membangun pesona sebagai selebgram. Oleh karena itu, perlu usaha yang ekstra dalam merawat wajah dan tubuh supaya sedap dipandang. 

Khusus kamu yang masih berusia remaja dan ingin jadi seleb layar kaca ponsel, bisa ikuti beberapa cara diet alami dan cepat berikut ini cara diet alami ala selebgram Hellen Selviyana


Untuk diet sehat diharuskan agar menghitung asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh, hingga tidak mengkira-kira dan adanya pertanyaan mengkonsumsi makanan sudah sedikit tapi tidak juga kurus?   

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut