get app
inews
Aa Read Next : Ingin Tampil Cantik dan Menarik? Kaum Hawa Wajib Tahu Diet ala Selebgram Hellen Selviyana

7 Foto Safa Marwah yang Makin Seksi, Bikin Kaum Adam Menelan Ludah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:59 WIB
header img
Safa Marwah tampil seksi, bikin mata lelaki susah berkedip dan menelan ludah. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - 7 foto, Safa Marwah kerap tampil seksi mengenakan busana minim dan ketat di berbagai kesempatan, membuat bikin para pria susah kedip dan menelan ludah.

Selebgram yang sempat dikenalkan Dinar Candy pada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ini memang lekat dengan imej seksi. Kemolekan tubuhnya yang aduhai seolah punya daya magnet tersendiri untuk menyihir pandangan para pria.

Tak jarang, Safa Marwah pun membagikan potret seksinya di Instagram. Seperti apa? Dihimpun dari akun @safamarwah_97_, Kamis (16/6/2022), intip 7 potretnya berikut ini!

1. Wanita sosialita


Safa Marwah tampil seksi

Sebagai teman Dinar Candy, tentu saja Safa Marwah pun dipenuhi gaya sosialita yang elit. Lihat saja potret ini, dia mengenakan mini dress hitam yang elegan saat membeli tas fancy rumah mode Louis Vuitton. Rambutny di-styling rapi dengan styling curly blow yang cantik. Sambil duduk manis dan melemparkan tatapan mata yang tajam, Safa Marwah sukses menghipnotis pandangan para pria!

2. Stunning pakai dress kuning


Safa Marwah tampil seksi

Safa Marwah tampil stunning mengenakan mini dress warna kuning. Motif floral warna-warni yang menghiasi dress itu membuat penampilannya semakin eye catching. Terlebih, bahu dan paha mulusnya terpampang nyata di kamera. Dilengkapi kacamata warna hitam, gaya Safa Marwah pun semakin maksimal!

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut