get app
inews
Aa Read Next : Video Santri Diminta Bisa Bikin Konten Medsos yang Edukatif dan Menarik

4 Sumber Pendapatan Baim Wong, Sebulan Bisa Hasilkan Rp15 Milyar

Jum'at, 15 Juli 2022 | 13:50 WIB
header img
Sumber kekayaan dari Baim Wong ternyata dari berbagai sumber seperti kanal YouTube, media sosial dan bisnis kuliner. Maka wajar jika dalam sebulan bapak 2 anak ini bisa menghasilkan Rp15 Milyar. (Foto: DOK.iNews.id,)

JAKARTA, iNews.id -Sumber kekayaan dari Baim Wong ternyata dari berbagai sumber seperti kanal YouTube, media sosial dan bisnis kuliner. Maka wajar jika dalam sebulan bapak 2 anak ini bisa menghasilkan Rp15 Milyar.

Besarnya penghasilan yang diterima Baim Wong, maka wajar kalau masyarakat pengguna internet di Indonesia menyebutnya sultan. Karena besarnya penghasilan yang diterima dengan banyaknya harta yang dimiliki suami dari Paula Vorheovan ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Baim Wong : 

1. YouTube 

Saluran YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Saat ini Baim memiliki 20,4 juta pelanggan. Dengan menghadirkan konten harian kepada keluarga dan teman untuk berbagi kekayaannya, Baim diperkirakan menghasilkan antara Rp370 juta hingga Rp5,9 miliar per bulan, seperti dilansir Socialblade.

2. Bisnis Kuliner

Seperti artis lainnya, Baim juga mencoba memasak. Baim dikenal membuka usaha Bakpia Wong Jogja, pusat oleh-oleh bakpia yang dibangun di Yogyakarta. Bisnis kuliner Baim lainnya antara lain Kokoa and Co, Bakmi Wong, Wong Bara, Donuting, Ayam Gebug Bapau. Kemampuan wirausaha kuliner ini diturunkan dari ayahnya, Johnny Wong, yang terkenal dengan Johny Wong Steak-nya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut