get app
inews
Aa Read Next : 10 Provinsi di Indonesia dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak 2022, Nomor 1 Dipimpin Ridwan Kamil

Ridwan Kamil beri Pesan Menohok Untuk Baim Wong Soal CFW

Senin, 25 Juli 2022 | 13:45 WIB
header img
Ridwan Kamil saat melakukan catwalk di Citayam Fashion Week bersama sejumlah driver ojek online (Sumber Foto: Instagram @ridwankamil).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan pesan menohok untuk Baim Wong terkait rencana pendaftaran Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Nama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven belakang terakhir mencuri perhatian publik. Sebab mereka mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas nama perusahaannya, PT. Tiger Wong Entertainment.

Inisiatif Baim Wong tentu saja mendapat banyak respon dari publik. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui unggahannya di Instagram, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memberi nasihat kepada pihak Baim Wong bahwa segala hal tidak perlu dikomersilkan. Menurutnya biarkan saja fenomena tersebut berjalan natural dan organik.

“Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula,” ujar Kang Emil seperti dikutip dari lama Instagram resminya, Senin (25/7/2022).

Menurutnya ketika suatu fenomena yang viral dimewahkan, justru tidak akan bertahan lama. Kang Emil menyarankan agar Citayam Fashion Week tetap berjalan seperti apa adanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut