get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Suka Meminjamkan Uang, Ada Baim Wong hingga Sule

4 Artis Indonesia yang Bergelimang Harta, Nomor 2 Pemilik Klub Sepakbola

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:00 WIB
header img
Empat artis Indonesia yang bergelimang harta. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Empat artis Indonesia yang bergelimang harta salah satunya adalah pemilik klub sepakbola. Artis terkaya tahun 2021 di Indonesia didominasi oleh artis berusia 40 hingga 25 tahun ke atas. 

Sederet tokoh masyarakat Indonesia ini dijuluki sebagai artis terkaya. Mereka sukses dalam karir mereka dan memiliki jet pribadi dan aset senilai ratusan miliar rupiah. 

Untuk mendapatkan hal tersebut, jelas membutuhkan banyak kerja keras. Perjuangan para seniman ini selama bertahun-tahun dalam bisnis akhirnya membuat mereka mendapatkan jumlah kekaaan yang menggiurkan. 

Berikut deretan artis terkaya pada 2021: 

1. Agnez Mo 

Penyanyi Indonesia yang sudah mendunia ini memiliki total kekayaan Rp452 miliar. Jumlah ini terus meningkat selama karirnya yang penting dan menembus pasar internasional. Kekayaan Agez berbanding lurus dengan karir musiknya. Pendapat, Agnez telah tertanam di dunia hiburan sejak 1992. 

Agnez juga diketahui membintangi sejumlah sinetron dan merilis album solonya. Agnez juga merintis bisnisnya sendiri dengan mendirikan bisnis kuliner dan wine, serta parfum.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut