get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Suka Meminjamkan Uang, Ada Baim Wong hingga Sule

4 Artis Indonesia yang Bergelimang Harta, Nomor 2 Pemilik Klub Sepakbola

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:00 WIB
header img
Empat artis Indonesia yang bergelimang harta. (Foto: Ilustrasi)

2. Raffi Ahmad 

Pemiliki dari RANS Entertaiment ini memiliki kekayaan hingga Rp400 miliar. Pria yang dikenal sebagai Sultan Andara ini memiliki gurita bisnis di berbagai sektor. Hal ini tentu membuat suami dari Nagita Slavina memiliki jumlah kekayaan ang fantastis.

Raffi juga merintis bisnisnya sendiri yaitu bisnis kuliner, fashion, property, mendirikan manajemennya sendiri RANS Entertainment dengan channel YouTube sebagai platform utamanya, hingga klub sepakbola, grup e-sport, rumah produksi film, hingga label music RANS Music.

3. Inul Daratista 

Penyanyi dangdut terkaya nomor satu di Indonesia ini memiliki kekayaan hingga Rp300 miliar. Inul saat ini memiliki kesibukan sebagai juri di berbagai ajang pencarian bakat, dan juga mendirikan bisnis kecantikan, kuliner hingga karaoke.

4. Syahrini 

Menjadi artis terkaa ke empat tahun 2021, Syahrini mengantongi kekayaan hingga Rp280 miliar. Syahrini kini sudah menjadi istri dari seorang pengusaha dan Konglomerat Indonesia, Reino Barack. Ia juga mulai merintis berbagai lini bisnis, seperti kuliner, kue artis kekinian, mukena, hingga fashion

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut