get app
inews
Aa Read Next : Warga Anak Suku Dalam Ditembak OTK, Begini Kronologinya

Istri Tentara Ditembak OTK di Semarang, Begini Kronologinya

Senin, 18 Juli 2022 | 14:59 WIB
header img
TKP penembakan warga di di depan rumah Perumahan Grand Cemara No 1 Jalan Cemara 3 RT.08 RW.03 Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Semarang. (Foto: Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - Istri anggota TNI yang berdinas Arhanud 15 /DBY menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di kediaman yang berada di Perumahan Grand Cemara No 1 Jalan Cemara 3 RT.08 RW.03 Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Semarang, Senin (18/7/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun iNews.id menyebutkan, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Sementara itu, di lokasi kejadian ditemukan dua selongsong peluru, satu proyektil kaliber 5,7 mm, dan percikan darah korban.

Seorang saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang mencuci tangan di kran teras rumah melihat dua orang berboncengan mengendarai motor besar berwarna hijau. Dua orang tersebut mengikuti korban dari ujung gang. 

“Saat korban masuk di teras (sehabis menjemput putrinya sekolah) tiba-tiba di tembak sebanyak dua kali dan korban mengalami pada bagian perut sebelah kiri,” ujar saksi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut