get app
inews
Aa Read Next : Ayah Korban Mutilasi di Semarang, Ungkap Awal Mengetahui Anaknya Tak Bernyawa

11 Wisata Alam Terbaru yang Hits dan Instagramabel di Semarang

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:57 WIB
header img
11 wisata alam Semarang terbaru yang hits dan instagramable. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Sebelas wisata terbaru yang hits dan instagramabel di Semarang, Jawa Tengah. 11 wisata alam Semarang terbaru yang hits dan instagramable. 

Semarang mempunyai banyak tempat wisata bernuansa alam yang bisa menjadi pilihan bagi wisatawan dari wisata pantai sampai wisata pegunungan. Beberapa di antaranya sangat hits dan instagramable.

Berikut MNC portal telah merangkum 11 wisata alam semarang yang hits dan instagramable yang bisa Anda kunjungi. Dimana sajakah tempatnya?

11 Wisata Alam Semarang Terbaru yang Hits dan Instagramable!

1. Pantai Marina

Berkunjung ke Semarang rasanya tak lengkap jika belum melepas penat ke Pantai Mariana. Selain bisa menikmati hembusan angin dan ombak, kamu bisa mengabadikan momen dengan berfoto di sekitar karang yang ada di sepanjang pesisir pantai.

2. Pantai Tirang

Pesona Pantai Tirang rasanya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ombak damai yang tidak begitu besar bisa menemanimu yang gemar bermain air.

3. Pantai Baruna Semarang

Berbeda dari dua pantai sebelumnya. Pantai Baruna Semarang memiliki hamparan ilalang dan eceng gondok yang begitu luas. Keunikan yang tidak dimiliki pantai lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut