get app
inews
Aa Read Next : Kontrakan di Depok Dijadikan Markas Prostitusi Online, Warga Grebeg Ada Pasangan Mesum

Depok Geger, OTK Intip Emak-emak yang Asik Tidur dan Ambil Celana Dalam

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:36 WIB
header img
Depok geger orang tidak dikenal (OTK) mengintip emak-emak yang tengah tertidur, tidak hanya itu pria ini juga mengambil celana dalam wanita 47 tahun. (Foto: DOK.iNews.id)

DEPOK, iNews.id - Depok geger orang tidak dikenal (OTK) mengintip emak-emak yang tengah tertidur, tidak hanya itu pria ini juga mengambil celana dalam wanita 47 tahun. Kejadian ini menggerakkan warga Kebon Duren, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Selain mengintip dan mengambil celana dalam, pria ini juga merekam dan mengambil foto emak-emak tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/7/2022) silam.

Tia anak dari emak-emak ini mengatakan, kejadian pria yang mengintip ibunya ini sempat terekam kamera CCTV yang ada di rumah tersebut. Tia mengatakan, di rumahnya sengaja dipasang empat CCTV karena ibunya merasa resah dengan keberadaan pria yang kerap mengintip saat tidur. Benar saja, setelah dua hari CCTV dipasang ternyata pelaku beraksi.

“Sebelumnya sudah ada tanda-tanda enggak enak dari mama, jadi kita coba pasang CCTV. Ketika dipasang, setelah dua hari dipasang baru kejadian. Pasang pekan lalu,” kata Tia pada Selasa (19/7/2022).

Menurut Tia, ibunya merasa curiga karena setiap pukul 02.00 WIB selalu terdengar suara orang di dekat jendela kamar. Kecurigaan makin kuat setelah pakaian dalam milik ibunya hilang di kamar. 

“Dari situ mama enggak nyaman dan minta pasang CCTV,” ujarnya. 

Dari rekaman terlihat pelaku datang seorang diri. Tidak ada suara motor atau jejak orang melangkah sebelumnya. 

“Pelakunya itu jalan kaki enggak pakai sandal, jadi enggak kedengeran suaranya,” ceritanya. 

Pelaku lanjut Tiadatang dari arah depan rumah kemudian berputar ke bagian samping. Setelah itu pelaku mencongkel jendela kamar dan merekam ibu Tia yang sedang tidur. Kebetulan, kata Tia, ibunya sempat lupa mengunci jendela. 

“Pelaku foto-foto dan videoin, dan kebetulan malam itu jendela lupa dikunci dari dalam. Pelaku sempat ngelihat (ke dalam kamar) dan pas kebetulan jendela kebuka nah dicongkel jendelanya,” katanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut