Kontrakan di Depok Dijadikan Markas Prostitusi Online, Warga Grebeg Ada Pasangan Mesum

Iyung Rizki
.
Jum'at, 22 Juli 2022 | 22:21 WIB
Kontrakan di Kota Depok dijadikan markas prostitusi online, warga yang geram dengan praktek terlarang ini pun melakukan penggrebekan dan hasilnya ada pasangan mesum di dalam rumah tersebut. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kontrakan di Kota Depok dijadikan markas prostitusi online, warga yang geram dengan praktek terlarang ini pun melakukan penggrebekan dan hasilnya ada pasangan mesum di dalam rumah tersebut.

Rumah kontrakan yang berada di Jalan Kali Licin, Pancoran Mas, Kota Depok, menjadi sasaran kemarahan warga yang kesal dengan kabar kalau rumah kontrakan itu dijadikan sarang prostitusi online.

Pada saat penggerebekan, warga mendapati pasangan mesum di dalam rumah tersebut, pengurus lingkungan setempat membenarkan adanya aktivitas prostitusi online.

"Saya dapat laporan dari warga saya banyak perempuan yang kumpul di kontrakan itu. Kalau malam enggak ada, justru siang banyak yang kumpul. Sepertinya tidak melakukan disini tapi di luar. Sudah saya buat surat pernyataan agar tidak ada yang melakukan kegiatan," kata Ketua RT, Kasim kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).

Sebelumnya, ada laporan dari warga yang resah karena terlihat sejumlah wanita muda di lokasi tersebut. Pengurus RT, pihak kelurahan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir putih melakukan penggerebekan

Saat itu, didapati dua pasangan mesum dan langsung diamankan di Polsek Pancoran Mas guna menghindari amukan warga.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini