get app
inews
Aa Read Next : Dewi Aryani, Hak Dasar Rakyat Atas Pangan, Kesehatan dan Pendidikan

Kunker ke Brebes, DeAr Sosialisasikan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Untuk Warga Desa Wanacala

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:20 WIB
header img
Anggota komisi lX DPR RI Dewi Aryani mensosialisasikan dan himbau masyarakat untuk segera dagtarakan diri menjadi anggota BJPS Ketenagakerjaan di Desa Wanacala, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Kamis, (21/07/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Anggota komisi lX DPR RI Dewi Aryani mensosialisasikan dan himbau masyarakat untuk segera dagtarakan diri menjadi anggota BJPS Ketenagakerjaan di Desa Wanacala, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Kamis, (21/07/2022).

Dewi Aryani menjelaskan, banyak sekali keuntungan yang akan didapat ketika sudah memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan.

"Salah satunya memberikan klaim asuransi apabila terjadi kecelakaan kerja bahkan jika menyebabkan kehilangan nyawa," ujar DeAr sapaan akrabnya saat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Balaidesa Wanacala, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Kamis, (21/07/2022).

Menurut DeAr, apabila sudah memegang kartu BPJS Ketenagakerjaan jika terjadi hal yang tak diinginkan, nantinya bisa mendapatkan santunan.

Dirinya juga memberikan kesempatan kepada seluruh peserta yang hadir untuk dibuatkan BPJS Ketenagakerjaan serta membiayai selama tiga bulan pertama.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut