get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Pakaian Serba Hitam, Nikita Mirzani Sebut Berduka untuk Dito

Nikita Mirzani Dijemput Paksa: Video Arkana Histeris Viral, Akun Instagram Juga Hilang

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:50 WIB
header img
Video Niita Mirzani dijemput paksa oleh pihak kepolisian di salah satu mal di Kawasan Senayan beredar, dalam video itu terlihat anak Nikita Mirzani, Arkana menangis histeris. (Foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNews.id - Video Niita Mirzani dijemput paksa oleh pihak kepolisian di salah satu mal di Kawasan Senayan beredar, dalam video itu terlihat anak Nikita Mirzani, Arkana menangis histeris.

pihak kepolisan dari Polres Serang Kota, Kamis (21/7/2022) menjemput paksa Nikita Mirzani di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Hal itu terlihat dalam akun Instagram pengacara, Ramdan Alamsyah. 

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Nikita Mirzani sedang berada di depan sebuah pusat perbelanjaan. Tak sendiri, sang artis juga tampak didampingi beberapa asisten serta anak bungsunya. dalam video yang sudah beredar luas itu juga nampak anaknya Arkana menangis histeris.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga membeberkan alasan pihak berwajib menjemput paksa Nikita Mirzani.

Shinto menegaskan penangkapan Nikita Mirzani telah melalui berbagai pertimbangan hukum. Tak hanya itu, perilaku NM yang dinilai tak kooperatif juga menjadi alasan utama Polresta Serang Kota menjemput paksa sang artis.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut