get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Pakaian Serba Hitam, Nikita Mirzani Sebut Berduka untuk Dito

Inilah 5 Artis yang Suka Beramal dan Berbagi dengan sesama, ada Nikita Mirzani

Minggu, 24 Juli 2022 | 19:30 WIB
header img
Lima artis yang suka beramal dan berbagai dengan sesama, ada Nikita Mirzani yang saat ini tengah menghadapi kasus hukum di Polresta Serang Kota. (Foto: Ilustrasi beramal)

JAKARTA, iNews.id - Lima artis yang suka beramal dan berbagai dengan sesama, ada Nikita Mirzani yang saat ini tengah menghadapi kasus hukum di Polresta Serang Kota. Ada deretan artis yang suka beramal dan berbagi terhadap sesama.

Sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya jika kita saling berbagi dan menolong satu sama lain di dunia ini. Di samping kekayaan dan kemewahan yang dimiliki, para artis di tanah air juga tidak lupa untuk beramal dan membantu masyarakat. Nah, siapa sajakah artis yang suka beramal dan berbagi tersebut?

Berikut 5 artis yang suka beramal dan berbagai dengan sesama yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Nia Ramadhani


Artis Nia Ramadhani (Foto: Instagram Nia Ramadhani)

Nia Ramadhani yang merupakan dari seorang pengusaha sukses bernama Ardi Bakrie tersebut diketahui cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Nia dan beberapa temannya membuat sebuah gerakan amal bernama KITA dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam melakukan donasi kepada masyarakat yang terdampak pandemi di Indonesia

2. Baim Wong


Baim Wong ditinggal. (Foto: Youtube Baim Paula)

Kedermawanan Baim Wong memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak konten-konten yang Ia buat mengenai eksperimen sosial yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang. Baim mengaku senang melakukan hal tersebut dan tidak pernah merasa lelah untuk berbagi dengan masyarakat lain.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut