get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

5 Cara Melihat Orang yang Unfollow IG Kita, Wajib Coba!

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:20 WIB
header img
Lima cara melihat orang yang unfollow Instagram kita. Tahukah Anda bahwa ada beberapa cara melihat orang yang unfollow IG kita? Instagram adalah aplikasi media sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Lima cara melihat orang yang unfollow Instagram kita. Tahukah Anda bahwa ada beberapa cara melihat orang yang unfollow IG kita? Instagram adalah aplikasi media sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Instagram pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan dirancang oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam Burbn, Inc. Instagram bisa digunakan melalui perangkat dengan sistem operasi Android, iOS, dan juga Windows 10.

Akun Instagram memiliki dua istilah, yaitu followers dan juga following. Followers merupakan istilah yang diperuntukan bagi orang/akun yang mengikuti akun kita, sedangkan following merupakan orang/akun yang kita ikuti. Nah, ada beberapa cara melihat orang yang unfollow IG kita. Penasaran?

1. Melihat Viewers Instagram Story
Cara yang paling mudah untuk melihat orang yang unfollow Instagram kita adalah dengan melihat viewers atau penonton dari Instagram Story kita. Orang-orang yang mengikuti akun Instagram Anda, pasti akan dapat melihat Instagram Story yang Anda buat.

Perhatikan jika ada akun yang tiba-tiba jarang melihat Instagram Story yang Anda buat. Bisa jadi, Anda sudah tidak diikuti oleh orang/akun tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut