get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

Gadis Jepang Ditipu Astronot KW yang Ngaku Tidak Mampu Beli Tiket Pulang Ke Bumi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:23 WIB
header img
Gadis jepang ditipu astronot KW yang ngaku tidak mampu beli tiket pulang ke bumi. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Gadis jepang ditipu astronot KW yang ngaku tidak mampu beli tiket pulang ke bumi. Gadis Jepang itu mengaku dikontak oleh pria di Instagram yang mengaku sebagai astronot Rusia yang ditempatkan di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). 

Entah apa yang ada di pikiran seorang gadis asal Higashiomi, Jepang, yang tertipu modus astronot palsu. Gara-garanya ia ditipu astronot gadungan dengan alasan tak masuk akal. 

Menurut Tech Spot, gadis jepang yang tidak disebutkan namanya itu harus rela kehilangan uang senilai USD30 ribu atau setara Rp460 juta. Ia berhasil dikelabui dengan mudah karena terpikat dengan si penipu, yang dalam beberapa waktu terakhir intens berkomunikasi lewat chat dengannya dan menjalin hubungan jarak jauh lewat internet. 

Si penipu meyakinkannya bahwa dia tidak bisa pulang karena dia tidak mampu membeli “tiket pulang ke Bumi”. Dengan menggunakan kalimat "Aku Sayang Kamu" dan janji ingin menikahi, gadis Jepang itu langsung terbuai. 

"Saya ingin memulai hidup saya di Jepang," kata penipu tersebut. 

"Aku tidak bisa memahaminya bahkan jika aku mengatakannya 1.000 kali, tapi aku terus mengatakannya. Aku mencintaimu," gombalnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut