get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Tiga Pilar Kota Tegal Gelar Olahraga Bersama

Jum'at, 22 Juli 2022 | 15:10 WIB
header img
Tiga Pilar Kota Tegal menggelar olah raga bersama di halaman Markas Komando Lanal Tegal. (Foto: istimewa)

"Untuk mewujudkan kondusifitas wilayah, kegiatan-kegiatan yang bersifat positif perlu ditingkatkan, soliditas dan sinergitas antara tiga pilar sangat diperlukan guna menuju masyarakat yang sejahtera dan damai, oleh karenanya antara TNI- Polri dan Pemerintah sudah seharusnya bersinergi," ungkap Danlanal.

Danlanal juga menambahkan, sinergitas antara tiga pilar juga merupakan penguat dalam menjalankan program pemerintah untuk dapat melayani masyarakat secara prima," imbuhnya.

Danlanal berharap, dengan adanya kegiatan ini Tiga Pilar Kota Tegal semakin solid dan siap mendukung program pemerintah dalam pembangunan demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia. Namun, untuk mewujudkannya pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, pemerintah sebagai salah satu pilar harus bekerja sama dan bersinergi dengan pilar-pilar yang lain.

"Untuk bisa mewujudkan pembangunan dalam rangka mencapai kemajuan bangsa kita membutuhkan kekompakan, oleh karena itu ketiga pilar tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lain. Meskipun masing-masing pilar memiliki tugas dan fungsi yang berbeda," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut